Benchmarking dan Penandatanganan Kontrak Kerjasama Dengan UIN Sultan Thaha Saifuddin Jambi

Pusat Teknologi Informasi dan Pangkalan Data (PTIPD) mendapat kunjungan dari UIN Sultan Thaha Saifuddin Jambi, tamu dari jambi tersebut langsung disambut oleh Kepala PTIPDDr. Shofwatul 'Uyun, S.T., M.Kom. danMuh. Agus Arif Wibisono. Kunjungan tersebut berlangsung pada hari Jum'at (25/10/2019) bertempat di ruang rapat PTIPD lantai 3. Dalam kunjungannya UIN Jambibertujuan untuk melakukanbenchmarking dan penandatanganan kontrak kerjasama terkait denganpengelolaan sistem informasi sertaIT Infrastuktur di PTIPD.

Kemudian tamu dari UIN Jambi menanyakan beberapa hal terkait dengan Sistem Informasi yang dibangun oleh PTIPD, khususnya Sistem Informasi Akademik. SelanjutnyaSalim Athari, S.Kom. menjelaskan secara garis besar tentang Sistem Informasi Akademik yang digunakan di UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta dan juga beberapa Sistem Informasi lainnya. UIN Jambi berharap dengan adanya benchmarking tersebut, seluruh sistem yang dikembangkan oleh PTIPD dapat juga diterapkan di UIN Sultan Thaha Saifuddin Jambi.

Dalam kesempatan kali ini TIM PTIPD diminta untuk melakukan pendampingan kepada TIM IT UIN Jambi dalam proses pengembangan Sistem khususnya untuk Sistem Informasi Akademik. Diakhir acara dilakukan penandatanganan kontrak kerjasama antara UINSultan Thaha Saifuddin Jambidengan PTIPD.